makhluk ciptaan ALLAH SWT yang selalu berusaha untuk menjadi hambaNya yang selalu bersyukur. gadis kecilnya ayah ibu yang selalu berusaha untuk membahagiakan kedua orang tua, mas dan adikadiknya. mahasiswi tingkat akhir yang sedang berusaha untuk bisa lulus tepat waktu dan melakukan yang terbaik.

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
Posted by nurendahsari - - 0 comments

akhir-akhir ini keinginan untuk ngeblog lebih dari biasanya. banyak bgd ide buat nulis.
tapi,, karena kemalasan yang luar biasa ini mampu mengalahkan keinginan untuk ngeblog, akhirnya ide-ide itu terlupakan begitu aja. sayang sih,, seringnya online dari hp dan yg dibuka cuma situs-situs jejaring sosial (twitter, facebook, dll). :)
hmmm,, saya jadi mikir keinginan saya untuk ngeblog ini sebenarnya bentuk dari kemajuan atau bentuk pembuktian bahwa akhir-akhir ini saya lagi kurang kerjaan? hahaha,,
tapi kayanya ga kurang kerjaan koq,, sminggu ini saya masih ngerjain tugas-tugas kuliah saya.
jadi apa jawabannyaa? rasa-rasanya saya benar-benar sudah ada kemajuan. (yang ini bentuk keoptimisan saya).

Leave a Reply