makhluk ciptaan ALLAH SWT yang selalu berusaha untuk menjadi hambaNya yang selalu bersyukur. gadis kecilnya ayah ibu yang selalu berusaha untuk membahagiakan kedua orang tua, mas dan adikadiknya. mahasiswi tingkat akhir yang sedang berusaha untuk bisa lulus tepat waktu dan melakukan yang terbaik.

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
Posted by nurendahsari - - 0 comments

padahal rasanya udah cukup pusing abis belajar buat uas besok pagi, tapi masih berusaha nyempetin nulis dulu. (gini ni kalo lagi rajin)
lagi bengongbengong abis belajar buat uas besok, eh keinget sama katakatanya Dedy Corbuzier di acara hitam putih tadi. dia bilang:
"Kebahagiaan itu tidak tergantung situasi, suasana dan orang lain. Bahagia itu tergantung kita sendiri. Kita mau bahagia, atau mau meribetkan diri dengan hal-hal dan situasi di sekitar, semuanya tegantung pilihan kita".
kenyataannya emang gitu, ketika kita bangun dari tidur, cuma kita yang bisa milih mau ngejalanin hari ini dengan bahagia atau mau tetap fokus sama hal-hal ribet disekeliling kita. padahal kenyataannya banyak halhal membahagiakan disekeliling kita, jadi kenapa kita fokus dengan halhal yg ga ada?

kemarin, hari ini dan esok rasarasanya saya akan terus dan pantas untuk bahagia. saya memiliki ayah ibu, mas dan adikadik yang hebat dan pastinya sayang sama saya. saya memiliki pacar yang baik dan juga sayang sama saya. saya memiliki keluarga besar dengan segala keunikannya. saya memiliki temanteman dengan berbagai karakter yang menyenangkan.
Lalu, apalagi yg harus membuat saya tidak bahagia?
sekarang saatnya berusaha membahagiakan mereka. :))

Leave a Reply