makhluk ciptaan ALLAH SWT yang selalu berusaha untuk menjadi hambaNya yang selalu bersyukur. gadis kecilnya ayah ibu yang selalu berusaha untuk membahagiakan kedua orang tua, mas dan adikadiknya. mahasiswi tingkat akhir yang sedang berusaha untuk bisa lulus tepat waktu dan melakukan yang terbaik.

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
Posted by nurendahsari - - 0 comments

harusnya malem ini saya belajar buat sidang pkb besok pagi. tapi karena udah frustasi , lagian juga tadi udah terlanjur online dan udah terlanjur buka flock, jadi konsentrasi saya lebih berat ke online. secara di tulisan sebelumnya juga kan saya bilang keinginan saya untuk ngeblog akhir-akhir ini lebih dari biasanya.
iseng-iseng buka friendster, eh lucu juga yaa. betapa dulu saya sangat merawat friendster saya. terbukti dengan isi 'about me' di profle saya yang panjangnya udah hampir nyaingin cerpen. nih coba deh cek TKP nya di friendster saya. hahaha,,
lihatlah betapa labilnya saya disana. padahal di 'about me' itu intinya saya cuma mau nulis kalo saya ini cuma cewe biasa sama kaya cewecewe pada umumnya. hahaaha,,
ga nyangka deh dulu saya selabil itu.

Leave a Reply