makhluk ciptaan ALLAH SWT yang selalu berusaha untuk menjadi hambaNya yang selalu bersyukur. gadis kecilnya ayah ibu yang selalu berusaha untuk membahagiakan kedua orang tua, mas dan adikadiknya. mahasiswi tingkat akhir yang sedang berusaha untuk bisa lulus tepat waktu dan melakukan yang terbaik.

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
Posted by nurendahsari - - 0 comments

Seiring dengan berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi, dunia telfon selular yang biasa kita sebut ponsel atau handphone juga mengalami perkembangan yang sangat pesat. Hampir semua produsen ponsel mulai dari yang berkelas hingga yang 'ecek-ecek' berlomba-lomba untuk menghasilkan produk-produk canggih yang berkualitas baik dari segi hardware maupun software. Peminat ponsel yang terbilang sangat banyak membuat produk-produk tersebut laris di pasaran. Meningkatnya peminat dari hari ke hari ini di akibatkan mobilitas setiap orang yang membutuhkan alat komunikasi yang cepat, mudah dan murah.

Selain perkembangan teknologi hardware dan software ponsel, ada hal lain yang juga sangat mendukung dalam menghasilkan komunikasi yang cepat, mudah dan murah, yaitu operator yang digunakan oleh pengguna ponsel tersebut. Operator-operator telfon seluler yang ada di indonesia diantaranya adalah Indosat, Telkomsel, XL, AXIS, 3, Esia, dan lain sebagainya baik GSM maupun CDMA. Setiap operator tersebut memiliki keunggulan dan kelemahan masing-masing.
Karena saya adalah salah satu pengguna Indosat sejak berada di kelas 2 SMP (tepatnya tahun 2002), jadi yang akan saya bahas disini adalah semua yang saya ketahui dan saya alami dengan brand ternama yang satu ini.
Dari segi pulsa, Indosat menyediakan produk baik prabayar maupun pasca bayar, dan saya adalah salah satu konsumen yang menggunakan produk prabayar karena menurut saya dengan menggunakan produk prabayar, pengeluaran untuk pulsa akan lebih terkontrol tentunya. Keunggulan dari produk prabayar Indosat ini adalah pengguna dapat memilih beberapa voucher yang disediakan oleh Indosat. Yaitu misalnya voucher reguler dengan nominal minimal 5 ribu rupiah, voucher super sms seharga 25 ribu rupiah dan pengguna akan mendapatkan 1666 sms, voucher internet seharga 5 ribu rupiah untuk pengguna yang hoby browsing, ada pula paket untuk blackberry.
Untuk urusan sinyal, operator yang satu ini cukup bisa diandalkan, walaupun terkadang juga mengalami masalah saat hujan. Bila cuaca sedang buruk, terkadang sinyalnya cukup jelek. Bahkan terkadang sms yang kita kirim, tidak sampai ke nomor tujuan dan yang lebih parah adalah kita tidak dapat melakukan panggilan ke nomor manapun.
Selain beragamnya produk-produk yang disediakan, tarif sms dan telfonnya pun cocok untuk pelajar dan mahasiswa yang memiliki uang saku yang terbatas. Hal inilah yang membuat saya tetap setia menjadi pelanggap Indosat.

Leave a Reply