makhluk ciptaan ALLAH SWT yang selalu berusaha untuk menjadi hambaNya yang selalu bersyukur. gadis kecilnya ayah ibu yang selalu berusaha untuk membahagiakan kedua orang tua, mas dan adikadiknya. mahasiswi tingkat akhir yang sedang berusaha untuk bisa lulus tepat waktu dan melakukan yang terbaik.

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
Posted by nurendahsari - - 0 comments

PROPOSAL KEGIATAN "INDOSAT GOES TO SCHOOL"



LATAR BELAKANG

Dalam rangka ulang tahun provider Indosat Tbk yang ke-25 pada Oktober 2010, kami dari Group Indosat Goes to School akan mengadakan promosi produk-produk Indosat yang akan diadakan pada bulan Oktober yang beralokasikan di Sekolah Satu Negeri Palembang. Sebagai informasi Group Indosat Goes to School bergabung dengan Indosat Tbk sejak 20 tahun yang lalu di Bandung yang telah banyak mempromosikan produk-produk Indosat kepada masyarakat luas dan anak-anak sekolah, dalam sarana ini Group Indosat Goes to School menyediakan media komunikasi dan jaringan (internet). Untuk dari itu produk kami yang akan berbicara.

MAKSUD DAN TUJUAN

Tujuan Group Indosat Goes to School mengadakan promosi produk di Sekolah Satu Negeri Palembang adalah untuk memberitahukan program-program dan produk-produk yang terbaru dari Indosat serta program ini Group Indosat Goes to School akan mempromosikan produk-produk Indosat. Karena Indosat paling murah. Tidak hanya itu kami akan mengadakan pengundian kepada anak-anak sekolah yang bisa menjawab pertanyaan, di samping itu kami akan menyediakan doorprise yang akan diberikan di akhir acara.

DATA GROUP

Nama : Group Indosat Goes to School

Afiliasi Perusahaan : Indosat Tbk

Alamat : Jl. Kemuning No. 26 Jakarta 10110

Telepon : 08569874444

021 6666 5555

Email : publicrelations@indosat.com

Web : www.indosat.com

PENUTUP

Akhir kata dari Group Indosat Goes to School mengucapkan terima kasih kepada pihak Bapak/Ibu apabila menyetujui acara yang telah group kami ajukan. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Asisten Marketing Manager

(Nur Endah Sari)

Leave a Reply