makhluk ciptaan ALLAH SWT yang selalu berusaha untuk menjadi hambaNya yang selalu bersyukur. gadis kecilnya ayah ibu yang selalu berusaha untuk membahagiakan kedua orang tua, mas dan adikadiknya. mahasiswi tingkat akhir yang sedang berusaha untuk bisa lulus tepat waktu dan melakukan yang terbaik.

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
Posted by nurendahsari - - 0 comments

Hari ini benerbener penuh tawa. Begitu banyak hal yang bikin saya ktawa, seolah hidup tanpa masalah. Bahkan sampe detik ini, detikdetik saya sangat ngantuk dan udah mau tidur, saya masih ktawa aja inget kekonyolan saya sebelum ke tempat tidur ini. Ceritanya mau bersihbersih sebelum tidur (sikat gigi, cuci muka), tapi waktu udah dikamar mandi rasanya haus bgd. Ga tau karna saya yg terlalu praktis atau terlalu males utk nyuci gelas lagi, akhirnya saya bawa gayung keluar kamar mandi menuju dispenser disebelah meja komputer. Tuang air ke gayung, terus minum dari gayung deh. Tapi rasanya agak aneh. Mungkin karna baru pertama kali minum dari gayung jadi saya belum terbiasa, sepertinya lain kali harus dicoba lagi biar saya terbiasa. Tapi ini serius loh, minum dari gayung itu rasanya beda sama minum dari gelas atau botol. Kalo minum dari gayung, airnya jadi lebih dingin. Ada yang mau nyoba? Hahaha,,

Leave a Reply