makhluk ciptaan ALLAH SWT yang selalu berusaha untuk menjadi hambaNya yang selalu bersyukur. gadis kecilnya ayah ibu yang selalu berusaha untuk membahagiakan kedua orang tua, mas dan adikadiknya. mahasiswi tingkat akhir yang sedang berusaha untuk bisa lulus tepat waktu dan melakukan yang terbaik.

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
Posted by nurendahsari - - 0 comments

saya pernah baca sebuah katakata dalam bahasa inggris yang menuliskan bahwa "Life is like draw without eraser" (ini seinget saya, tapi pokonya intinya begini), yang artinya hidup itu bagaikan menggambar tanpa penghapus. sangat sederhana memang. tapi inilah kenyataan hidup.
yaa,, hidup itu seperti menggambar. setiap perbuatan dan sikap kita, diibaratkan sebagai goresan demi goresan yang akan membentuk sebuah lukisan. namun, kesalahan yang kita perbuatan yang kita ibaratkan sebagai goresan yang salah, tidak dapat kita hapus seperti biasanya kita menggambar dengan menggunakan pensil yang dapat kita hapus jika ada kesalahan. kesalahan apapun yang kita buat, hidup harus tetap berjalan. seperti halnya dalam "menggambar tanpa penghapus" ini, goresan kesalahan yang kita buat ini akan tetap ada.
namun, goresangoresan kesalahan yang kita buat ini akan menjadi lukisan yang indah jika kita mau membuatnya menjadi lukisan yang indah. ya, kemauan akan menimbulkan tekad dan melahirkan kemampuan.
yakinlah kamu pasti bisa, karena kamu bisa jika kamu yakin, dan keraguanlah yang akan membuatmu hancur. kesulitan bukanlah alasan, karena sulit bukan berarti tidak bisa, hanya tidak mudah. percayalah bahwa ALLAH SWT senantiasa bersamamu.

selamat membuat lukisan kehidupan yang indah. :)

Leave a Reply