makhluk ciptaan ALLAH SWT yang selalu berusaha untuk menjadi hambaNya yang selalu bersyukur. gadis kecilnya ayah ibu yang selalu berusaha untuk membahagiakan kedua orang tua, mas dan adikadiknya. mahasiswi tingkat akhir yang sedang berusaha untuk bisa lulus tepat waktu dan melakukan yang terbaik.

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
Posted by nurendahsari - - 1 comments

Ketika pertama kali kita mendengar bahasa pemrograman yang satu ini, mungkin akan sedikit aneh mendengarnya. Karena yang kita tahu, python merupakan nama salah satu jenis ular yang cukup ganas. Lalu, apa yang membuat bahasa pemrograman ini cukup banyak diminati?
Hal ini karena python beda, itu yang membuat bahasa Python cukup aneh
baik untuk didengar maupun digunakan. Yang terbayang di benak kita pasti suatu hewan reptil yang buas dan berbisa, sisi ini tidak begitu istimewa untuk dibahas. Sisi utama yang membedakan Python dengan bahasa lain adalah dalam hal aturan penulisan kode program. Bagi para programmer di luar python siap-siap dibingungkan dengan aturan indentasi, tipe data, tuple, dan dictionary. Python memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan dengan bahasa lain terutama dalam hal penanganan modul, ini yang
membuat beberapa programmer benar-benar fall in love pada python. Selain itu python merupakan salah satu produk yang opensource, free, dan multiplatform.

Untuk mengetahui lebih banyak tentang python, bisa didapatkan dari situs resmi Python di
http://www.python.org

One Response so far.

  1. entar gw buat bahasa COBRA ah hehhe

    signature
    ari

Leave a Reply